Halaman

Minggu, 13 Januari 2013

Messi: "Thiago" Lebih Berharga daripada Semua Rekor

Minggu, 13 Januari 2013, 15:33 WIB
 
Lionel Messi (kiri) dan kekasihnya, Antonella Roccuzzo. (mrsport.co.za)
VIVAbola - Tahun 2012 menjadi tahun yang akan selalu dikenang Lionel Messi. Bintang Barcelona tersebut sukses membuat rekor baru di sepakbola seperti mencetak 91 gol dalam setahun dan meraih penghargaan Ballon d'Or yang keempat kalinya berturut-turut.

Kendati demikian, Messi mengatakan rekor-rekor tersebut bukanlah pencapaian tertingginya. Dia menilai kelahiran Thiago, anak laki-lakinya, justru melebihi pencapaian dua rekor tersebut.

Thiago, yang lahir pada 2 November 2012 juga diakuinya membawa perubahan pada diri Messi. Hidup saya berubah sejak Thiago hadir di dunia ini.
Saya bukan pria yang dulu lagi. Ketika Anda punya anak, Anda tidak berpikir dengan cara yang sama lagi," ujar Messi seperti dilansir Daily Mail.

Pemain bernomor punggung 10 ini juga tidak canggung membantu istrinya Antonella Roccuzzo, mengasuh Thiago, yang baru berusia dua bulan.
Lionel Messi menggendong Thiago

"Saya ikut bangun di malam hari untuk melihat Antonella menyusui Thiago. Saya juga ikut memberikannya susu botol. Saya berperilaku seperti seorang ayah yang normal yang mencintai anaknya."

Ketika Thiago lahir, Messi tidak lupa memamerkan kostum Barcelona berukuran kecil lengkap dengan nama Thiago dan nomor 10, yang merupakan nomor punggung Messi di Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar